Blogroll

Minggu, 07 Oktober 2012


 Harga Asli: Rp 249.000,-

Kini menjadi: Rp 185.000,-(Hemat Rp 64.000,-)

Mag Trooper Ransel - 18" - Abu abu

Tas ransel harian yang berasal dari brand terkemuka asal Indonesia, yaitu Mag yang terbuat dari bahan berkualitas sangat tinggi, dengan memiliki banyak kantong di dalamnya. Tas ransel Mag Trooper ini juga sengaja di desain dengan model yang simple, namun Anda akan tetap terlihat fashionable dan terlihat lebih jantan ketika memakainya. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai berpergian dan cocok pula untuk Anda yang mempunyai segudang aktivitas, baik itu aktivitas yang dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Desain Praktis dan Simple
Desain yang praktis dan simple, membuat tas ini menjadi pilihan bagi banyak orang, khususnya bagi kalangan yang berjiwa muda yang menyukai hidup yang mengingkan kemudahan. Tas ransel tersebut mempunyai desain yang sangat fleksibel. Fleksibel disini, yaitu dapat digunakan untuk berbagai macam aktivitas di tempat yang berbeda-beda, baik itu indoor maupun outdoor. Desainnya sederhana namun menarik, membuat Anda bagi pecinta gaya yang simple, pastilah menyukainya. Dengan warna abu-abu yang begitu soft, dan ditambah detail motif yang sederhana menjadikan tas ini semakin banyak diminati orang-orang.

Kapasitas Kompartemen dan Kantong Luas
Di bagian dalam Mag Trooper Ransel ini terdapat beberapa kompartemen dan kantong-kantong yang mempunyai ukuran sangat besar, yang dapat memuat laptop dengan layar sebesar 16", buku-buku, pakaian, sepatu dan lain sebagainya. Sedangkan di bagian luar tas tersebut, dilengkapi dengan dua kantong yang cukup besar yang dapat menyimpan barang-barang berharga Anda, seperti handphone, dompet, kunci, parfum maupun peralatan-peralatan kecil lainnya. Perpaduan warna luar dan warna dalam tas tersebut membuatnya tampak sepadan ketika dipakai.

Bahan Terbaik di Kelasnya
Terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi dari bahan Polyester 600D(printing) yang dapat menahan tas dari sengatan sinar matahari dan air hujan yang akan memasuki isi tas tersebut. Bahan Polyester yang berkualitas tinggi, merupakan bahan yang empuk dan nyaman untuk keseluruhan tas ransel ini, saat digunakan akan menambah kenyamanan Anda saat dikenakan. Sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir akan sobek atau cepat rusak.

Tentang Mag
Mag adalah salah satu merek produk tas berkualitas dari Bandung, Indonesia untuk kegiatan sehari-hari. Merek Mag dikeluarkan oleh Trio Hasri pada pertengahan bulan agustus 2009 setelah melihat pasar tas di Indonesia yang cukup luas. Mag memproduksi berbagai macam tas ransel dengan ide desain yang sangat menarik dengan kualitas material yang bagus dan mempunyai harapan besar agar bisa bersaing dengan brand-brand besar di Indonesia. Mag ini memiliki moto yaitu “It's Time To Change” yang berarti siap merubah pasar tas di dalam negeri maupun luar negeri.
 
Pesan Segera Hubungi Zakka ( 089638101018 )
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Toko Tas, Handphone, dan Kaos
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top